Sabtu, 09 September 2017

Korban Kebakaran Rumah Depan Rumdin Wakil Bupati, Diperiksa Unit Tipikor

SUARA BAMEGA - Kamis, 07 september 2017, Sunardi yang menjadi korban kebakaran rumah di depan rumdin wakil bupati kotabaru, mendatangi Unit Tipikor Polres Kotabaru untuk memberikan keterangan terkait musibah yang menimpanya. Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik dari Unit Tipikor Karena pada saat kejadian bertepatan dengan Piket Unit Tipikor.

Bripda IRWANSYAH selaku petugas yang melakukan pemeriksaan saat di konfirmasi menerangkan “korban baru bisa diperiksa, Karena baru bisa datang dan memberikan keterangan hari ini, mengingat sebelumnya kondisi psikis korban masih terguncang akibat musibah yang dialaminya”. Jelasnya saat ditemui melakukan pemeriksaan terhadap korban kebakaran.

Musibah kebakaran yang dialami oleh Sunardi terjadi pada hari senin tanggal 04 september 2017, menghanguskan 1 unit rumah yang terbuat dari kayu, diperkirakan kerugian yang dialami korban sekitar Rp. 100.000.000,- (serratus juta rupiah).

Diketahui sumber atau asal api berasal dari bagian belakang bangunan rumah milik korban, namun untuk penyebab nyala api kebakaran masih didalami oleh pihak kepolisian.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top