Kamis, 14 September 2017

Lagi-lagi Satreskrim Polres Kotabaru limpahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan

SUARA BAMEGA - Setelah berkas perkara yang di kirim penyidik kepada Jaksa Penuntut Umum di nyatakan P21 Oleh Jaksa Penuntut Umum Penyidik lakukan tahap 2 (dua) (Pengiriman Tersangka dan Barang Bukti), kegiatan yang di lasanakan ini adalah salah satu bentuk keberhasilan seorang penyidik dalam menangani suatu kasus/perkara, dimana giat ini memang sudah menjadi rutinitas seorang penyidik.

Dalam giat tahap 2 (dua) yang di laksanakan tadi, penyidik melakukan pengiriman tersangka dan Barang Bukti perkara penganiayaan Yang di lakukan oleh tersangka berinisial (MK) kepada adik kandung dari kekasih saudara (MK) itu sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres kotabaru AKBP SUHASTO., S.I.K., M.H. melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ giat pengiriman tersangka dan barang bukti ke kejaksaan ini adalah salah satu bentuk keberhasilan seorang penyidik dalam menangani atau melakukan proses penyidikan terhadap perkara yang di tanganinya, walau pun sebenarnya kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas para penyidik satreskrim polres kotabaru, setelah pelaksanaan tahap 2 ini perkara tersebut akan masuk ke tahap proses persidangan ” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top