Sabtu, 16 September 2017

Mahasiswa UMM Gelar Program Kerja KKP di Aula Desa Kading

Editor Risal Faqih 
Suar Bamega.com, Barru – Mahasiswa Kuliah Kerja Propesi (KKP) atau Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XI Univrsitas Muhammadiah Makassar (UMM) menggelar seminar Program Kerja KKP yang berlangsung di Aula Desa Kading pada selasa siang (15/09/2017).

Kegiatan KKP ini merupakan salah satu mata kuliah wajib yang ada di Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut sebagai iplementasi tri darma perguruan tinggi.

“KKP/KKN ini merupakan mata kuliah wajib yang ada di UMM Makassar. Ini merupakan salah satu tujuan dri darma perguruan tinggi,” ungkap korcam KKP/KKN Universitas Muhammadiyah Makassar.

Halikman selaku sekertaris Desa Kading mengapresiasi kedatangan mahasiswa KKP/KKN mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar di Desa Kading.

“Kedatangan mahasiswa KKP/KKN Unismuh Makassar di Desa Kading, kiranya dapat bersinergis dengan masyarakat. Serta dapat membantu masyarakat khususnya dalam bidang pertanian dan menjaga nama baik kampus asalnya,” ungkapnya.

Seminar ini dihadiri tokoh sejumlah masyarakat, kelompok tani, karang taruna, mahasiswa KKN-PPM STIE Nobel, dan Kepala Desa Kading.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top