Senin, 11 September 2017

Melly Goeslaw Sudah Siapkan Lagu untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Melly Goeslaw merupakan penyanyi tanah air yang telah menciptakan berbagai macam lagu. Lagu yang diciptakannya pun terinspirasi dari berbagai hal. Terlebih lagi ketika ia ingin menyampaikan perasaan bahagianya untuk orang yang dicintainya. Bahkan, pada pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pada 8 Septermber 2017 lalu, Melly telah menyiapkan sebuah lagu istimewa yang diciptakannya secara dadakan.

“Kemarin saya bikin lagu di lobby hotel buat dia dan sangat mendadak. Tapi karena kemarin itu acaranya benar-benar inti, jadi tidak memungkinkan untuk dinyanyikan,” tutur ibu dari Bukan Bintang Biasa ini.

Prosesi akad nikah dari Bella yang berlangsung di Malaysia sendiri memang sangatlah esensial dan sederhana. Menurut Melly, Bella dan suami beserta keluarga dan undangan langsung melaksanakan shalat maghrib ketika prosesi akad nikah telah selesai. Setelah selesai shalat maghrib, seluruh tamu pun mulai menikmati jamuan malam malam secara bersama-sama.

Karena hal itulah, Melly Goeslaw pun akhirnya urung menyanyikan lagu yang diberikannya secara spesial untuk Bella dan sang suami. Selain membuat lagu, Melly memberikan doa terhadap pernikahan Bella dan Emran.

“Doanya semoga untuk bella dan emran ini adalah pernikahan yang terakhir, untuk belka yang pertama dan terakhir. Untuk Emran semoga yang terakhir, mudah-mudahan bisa jadi contoh untuk pernikahan semua selebritis dan masyarakat indonesia dan malaysia, dan semoga sakinah mawadah, dan cepat dapat momongan,” tuturnya.

Meskipun sangat dekat dengan Bella, Melly tidak terlalu banyak bertanya terhadap Bella terhadap detail pernikahannya. Namun, terkait make up Bella yang banyak dikomentari oleh netizen, begini tanggapan Melly Goeslaw.

“Karena kan cuma pengen kasih tau ke orang-orang. Kebetulan kan bela yang nikah atau siapa pun, kalau gua yang nikah bisa aja gak pake makeup, gua nyanyi aja gak pake makeup. Intinya bukan makeup apalagi ini pernikahan. Intinya kan Allah dan semua melihat. Intinya kan ijab kabul. Bukan catering, mahar dan baju. Itu sangat duniawi,” pungkasnya.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top