Sabtu, 09 September 2017

Pak Kapolres Kotabaru Turun Langsung angkat Korban Laka Lantas yang sedang sekarat

SUARA BAMEGA - Sabtu (09/09/2017) terjadi laka lantas di daerah Desa sebelimbingan wilkum Polres Kotabaru yang menyebabkan korban mengalami luka parah hingga tidak sadarkan diri.

Mengetahui peristiwa tersebut Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO., S.I.K., M.H, langsung memberikan pertolongan dengan cara mengangkat korban yang mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri tersebut ke atas mobil untuk di bawa ke RSUD Kotabaru.

Ini di lakukan agar korban mendapatkan pertolongan yang lebih intensif dari Dokter, dimana mengingat luka yang di derita oleh korban sangat parah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. menjelaskan “ Pertolongan pertama untuk korban laka yang baru saja terjadi sangat penting di lakukan mengingat luka yang di alami oleh korban sangat parah dan mengakibatkan tidak sadarkan diri, kita sebagai manusia sudah seharusnya saling tolong-menolong apabila mendapati hal seperti tadi, tidak memandang saya ini siapa atau dia ini siapa, saya harap kepada semua Masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara jangan sampai peristiwa seperti tadi terjadi lagi karena keluarga dan sanak saudara menunggu di rumah ” ucapnya selaku Kapolres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top