Senin, 11 September 2017

Panas Terik Bukan Halangan, Srikandi Cantik Reskrim Kotabaru Turut Amankan Unjuk Rasa

SUARA BAMEGA - Unjuk rasa yng dilakukan Koni Kotabaru tidak menyurutkan semangat para srikandi Polres Kotabaru untuk menjadi negosiator. Kegiatan unjuk rasa yang dilaksanakan pada hari senin (11/09/2017) di depan Kantor Pemda Kotabaru yang kemudian bergeser ke Depan gedung DPR Kab.Kotabaru ini dilakukan  penyampaian aspirasi para atlet kotabaru tentang ketidakjelasan dana KONI untuk keberangkatan mereka mengikuti PORPROV di Tanjung Tabalong.

Dalam Penyampaian para atlet dijelaskan salah satu perwakilan dari pengunjuk rasa H.IID SAHIDUDI, M.Ap menerangkan ” bahwasanya kami melakukan aspirasi ini supaya kiranya pemerintah Kab.Kotabaru bahwa kotabaru banyak memiliki atlit yang berprestasi dan perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah. Sekaligus menanyakan tentang ketidakjelasan dana pendukung para atlet yang akan melakukan perlombaan PORPROV di Tanjung -Tabalong”.ungkapnya saat melakukan unjuk rasa.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K,. M.H melalui Kasat Reskrim Kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, S.H,.S.I.K menerangkan “untuk personil reskrim dalam kegiatan ini sudah dilakukan pembagian ada personil juga yang melakukan pengamanan tertutup dan ada yang melakukan pengamanan di jalur escape dan ada juga untuk polwan reskrim yang diturunkan untuk menjadi negosiator”.terangnya saat ikut melakukan pengamanan di gedung DPR Kab.Kotabaru.

Kehadiran kelompok negosiator dari srikandi polres kotabaru sendiri sangat di perlukan sebagai pembantu pendingin suasana unjuk rasa yang berlangsung. Anggota Sat reskrim Polres Kotabaru yang ikut terlibat menjadi negosiator Bripda OKKY ROSMALINDA menyebutkan ” hadirnya kita para srikandi – srikandi cantik ini didepan para pengunjuk rasa tidak lain untuk bertujuan menenangkan masyarakat agar menyampaikan aspirasi dengan damai”.sebut polwan cantik ini sambil tersenyum.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top