Jumat, 08 September 2017

Pasukan Elit TNI AL Meriahkan Pembukaan Kasal Cup di Kendari

Editor Risal Faqih
SuaraBamega.com, Kendari – Pasukan elit TNI AL Batalyon Intai Amfibi (Yon TAIFIB) berhasil memukau masyarakat kendari lewat atraksi terjun payung dalam pembukaan Kasal Cup 2017 di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (07/09/2017).

Dalam atraksi tersebut, Pasukan elit TNI AL terjung dengan membawa bendera merah putih. Selain itu, ia juga membawa benner yang bergambarkan logo TNI AL, Marinir serta logo Pemprov Sultra.

Bukan cuma terjun payung, ada berbagai macam atraksi yang diperlihatkan saat pembukaan Kasal Cup tersebut, seperti Atraksi Jets sky, Sky Air, dan Drum Band dari Kendari Beach.

Sontak, parade ini menjadi perhatian banyak masyarakat kendari. Utamanya yang hadir dilokasi pantai Teluk Kendari untuk menyaksikan langsung pembukaan Kasal Cup dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI AL.

Kasal Cup 2017 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman ini, dimulai dari tanggal 7 – 9 September 2017.

Ia mengatakan, tujuan digelarnya Kasal Cup 2017 ini, karena ingin memperkenalkan dan mengembangkan olahraga perairan di Provinsi Sultra. Serta untuk memupuk semangat prestasi atlet nasional.

“Ini sebagai bentuk pembinaan terhadap atlet olah raga air kita,” katanya.

Kasal Cup kali yang bertajuk “HUT TNI-AL Kita Tingkatkan Budaya Maritim dan Cinta Bahari Melalui Olah Raga Kasal Cup Tahun 2017″ ini memperlombakan 6 cabang olahraga, diantaranya lomba dayung, selam, perahu layar, ski air, jet ski dan lomba mancing.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top