Jumat, 15 September 2017

Patroli Malam Hari, Sat Polair Beri Himbauan Kepada ABK Kapal

SUARA BAMEGA - Sat Polair Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum perairan Kotabaru melaksanakan patroli perairan dan binmas perairan kepada ABK kapal yang melintas diselat Kotabaru, Jum’at (15-09-2017).

Patroli perairan kali ini dilaksanakan pada malam hari oleh personel Sat Polair Polres Kotabaru dilakukan di wilayah Perairan Stagen P.L Utara.

Patroli perairan dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal/tindak kejahatan yang terjadi di wilayah perairan Kotabaru. Selain itu juga mengantisipasi apabila terjadinya laka laut agar dapat segera ditangani oleh pihak Kepolisian.

Selain itu, personel Sat Polair Polres Kotabaru juga melaksanakan bimbingan kepada ABK kapal. Binmas perairan dilakukan dalam mengantisipasi jika ada premanisme diperairan Kotabaru serta mengimbau kepada warga ABK agar selalu menjaga keselamatan terutama pada saat melaut.

Tidak bosan-bosannya Sat Polair Polres Kotabaru mengingatkan untuk selalu menggunakan pelampung kepada para ABK jika dirasa gelombang tinggi sedang terjadi

Sembari melaksanakan patroli di wilayah perairan Stagen pada malam hari, Sat Polair Polres Kotabaru juga melaksanakan pemeriksaan kapal, berupa dokumen dan kelengkapan kapal seperti life jacket.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top