Jumat, 15 September 2017

Patroli Polsek Rembang Tolong Korban Kecelakaan ke Puskesmas

Suarabamega.com – Anggota Polsek Rembang Resor Pubalingga, Jawa Tengah, memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Bodaskarangjati, Kecamatan Rembang, Purbalinga, Kamis (14-09-2017).

Kapolsek Rembang AKP Ngatijan mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan, anggota polsek langsung mendatangi TKP. Sesampainya di lokasi kemudian menolong dan membawa korban ke Puskesmas Rembang.

Kecelakaan melibatkan seowda motor Honda CBR 150 bernomor polisi R 2458 HM dengan truk R-1842-AC. Sepeda motor dikendarai Ragil Sutanto (22) warga Desa Sumampir, Kecamatan Rembang, Purbalingga. Sementara itu, truk dikemudikan Mardiyono (47) warga Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, menyebutkan bahwa sepeda motor melaju dari arah Desa Bantarbarang menuju Desa Sumampir. Sesampainya di lokasi, sepeda motor menabrak bamper depan truk yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor jatuh beserta pengendaranya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka dan sepeda motor maupun truk mengalami kerusakan,” ucap kapolsek.

Anggota yang datang ke lokasi kemudian menolong korban dan membanya ke Puskesmas Rembang untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dideritanya. Dari hasil pemeriksaan awal di Puskesmas diduga korban mengalami patah tulang bahu.

Karena mengalami patah tulang, kemudian anggota Polsek menghubungi pihak keluarga korban. Setelah keluarganya datang, kemudian korban dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kejadian kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga, sedangkan barang bukti kendaraan beserta suratnya diamankan di Polsek Rembang,” pungkasnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purbalingga]
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top