Kamis, 07 September 2017

Patroli Sat Lantas Di Jalan Raya Stagen KM 6,5 Daerah Rawan Laka Lantas

SUARA BAMEGA - polres kotabaru, Kamis, 07/09/2017 Sat Lantas Polres Kotabaru melaksanakan Patroli Lokasi Rawan Laka Lantas di Jl.Raya Stagen Km.6,5.

Patroli rawan laka ini dilaksanakan langsung oleh Ps.Kanit Laka AIPDA BAMBANG RUPAIDI, S.H, beserta satu personil dari unit turjawali untuk memantau situasi kamseltibcar lantas di daerah rawan laka tersebut.

Kegiata patroli di daerah rawan laka selalu dilaksanakan baik siang maupun malam mengingat di daerah tersebut sering terjadi kasus laka lantas.
Patroli rawan laka lantas diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut sehinngga terciptanya situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum polres kotabaru.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP ALVIN AGUNG WIBAWA, S.Ik mengatakan seluruh anggota sat lantas polres kotabaru wajib melaksanakan patroli baik itu patroli di daerah rawan laka maupun rawan pelanggaran guna meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas maupun laka lantas di wilkum polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top