Jumat, 15 September 2017

Patroli Sat Sabhara Polres Kotabaru Sasar Hotel

SUARA BAMEGA, Sat Sabhara Polres Kotabaru – Dalam pelaksanaan tugas patrolinya Sat Sabhara Polres Kotabaru sudah menentukan route dan sasaran patroli menjadi beberapa beat, selain obyek vital seperti Bank, Pertamina, dan PLN salah satu yang menjadi sasaran patroli Sat Sabhara adalah Hotel. Untuk diseputaran Kotabaru Pulau Laut sendiri ada beberapa hotel diantaranya Hotel Grand Surya, Hotel Kartika, Hotel Mandiri, Hotel Hidayah, Hotel mandinah dll.

Jumat 15/09/2017 jam 11.00 witaTiga orang anggota Patroli Sat Sabhara Polres Kotabaru (Bripda Hendra, Bripda Isnadi, dan Bripda H.Amat ) terlihat menyambangi Hotel Grand Surya dan Hotel Pacifik, Bripda Hendra mengatakan “tadi saya patroli rutin ke Hotel Grand Surya, disitu saya cuma menyampaikan himbauan keoada pengurus Hotel agar memperhatikan keamanan dihotel seperti perlunya memasang CCTV di beberapa tempat untuk memantau situasi, selain itu saya juga ingatkan kepada pengurus Hotel agar teliti saat menerima tamu yang akan menginap dihotel”.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,S.I.K,M.H melalui kasat Sabhara AKP ISRAGEIL memerintahkan kepada anggota Sabhara “agar sesekali patroli ke hotel dan melakukan razia ke hotel yang diduga sering dijadikan tempat mesum,hal itu dimaksudkan agar hotel tidak dijadikan tempat mesum”.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top