Kamis, 07 September 2017

Patroli Tengah Malam Sat Lantas Polres Kotabaru

SUARA BAMEGA - polres kotabaru, (01/09/17)Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru Unit Laka Lantas melaksanakan Kegiatan patroli didaerah rawan laka yang bertempat di seputaran Kec.Pulau Laut Utara. Dalam hal ini jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru menerjunkan 4 personil yang dipimpin oleh Kanit Turajawali Sat Lantas Polres Kotabaru Aipda Aris M.
Sarana yang digunakan para personil yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah mobil patroli yang sudah dilengkapi dengan Peralatan P3K dan perlengkapan keamanan Polri.

Menurut Kanit Turjawali Lantas Polres
Kotabaru Aipda Aris M ” Patroli ke jalan-jalan rawan laka seperti jalan utama yang ada di Kec. Pulau Laut utara ini selain bertujuan untuk mengecek jalan-jalan rusak tetapi juga untuk mencegah terjadinya kejahatan-kejahatan di jalan raya”

Ditemui di tempat yang berbeda Kotabaru Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik, M.H melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.Ik mengatakan “Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan Polri Kepada Masyarakat”.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top