Kamis, 14 September 2017

Penyidik periksa notaris sebagai saksi dalam penipuan yang di lakukan saudari (E) Tempo hari

SUARA BAMEGA - Rabu (13/09/2017) penyidik satreskrim polres Kotabaru lakukan pemeriksaan saksi notaris yang mengetahui tindak pidana penipuan yang di lakukan oleh saudari (E) tempo hari, pemeriksaan ini di lakukan untuk melengkapi berkas perkara yang di tangani oleh penyidik dan memperterang kronologi atas tindak pidana penipuan yang di lakukan oleh saudari (E) tersebut.

Yang nantinya akan mempermudah penyidik dalam mempercepat proses penyidikan kasus penipuan tersebut sampai ke tahap pelimpahan ke kantor kejaksaan dan sampai tahap persidangan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres kotabaru AKBP SUHASTO., S.I.K., M.H. melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ dalam pemeriksaan saksi notaris yang di lakukan oleh penyidik satreskrim polres Kotabaru ini, penyidik berusaha untuk memperjelas kronologi pada saat saudara (E) melakukan tindak pidana penipuan yang mengakibatkan kerugian hinggap ratusan juta tersebut ” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top