Senin, 04 September 2017

Penyidik Sat Reskrim Polres Kotabaru Ikuti Pelatihan CYBER WAR

SUARA BAMEGA - Mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju POLRI harus bisa mengikuti perkembangan jaman di masa sekarang.

Di temui Kasat Reskrim polres Kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN., S.H.,S.I.K mengatakan bahwa sat Reskrim polres Kotabaru selalu update dengan perkembangan jaman yang di hadapi sekarang ini

Dengan majunya perkembangan teknologi di masa sekarang ini dan kejahatan dunia Maya semakin meningkat pihak nya selalu melakukan pelatihan pelatihan terkait dengan perkembangan teknologi di masa kini.

Sebagai contoh marak nya berita berita hoax di media sosial, hal Tersebut merupakan peran POLRI sebagai garda terdepan untuk menumpas kejahatan  dunia Maya tersebut. Tentunya perlu di lakukan pelatihan pelatihan terhadap para penyidik khususnya para penyidik Satreskrim Polres Kotabaru untuk menumpas kejahatan dunia Maya tersebut

Hal tersebut sudah kami laksanakan dengan mangirim anggota sat Reskrim polres Kotabaru untuk melaksanakan pelatihan cyber war di Polda Kalsel, dengan demikian di harapkan para penyidik utama nya sat Reskrim polres Kotabaru dapat menumpas kejahatan- kejahatan dunia Maya yang marak terjadi pada jaman sekarang ini atau yang sering di sebut dengan kata berita HOAX ” ungkapnya selaku kasat Reskrim polres Kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top