Minggu, 17 September 2017

Polsek Kramatmulya Melarikan Korban Laka Lantas ke Rumah Sakit

Suarabamega.com – Anggota patroli Polsek Kramatmulya Polres Kuningan datangi tempat kejadian pertama kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Cikaso, Jumat 15 September 2017.

Adanya laporan warga tentang kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Cikaso, anggota patroli Polsek Kramatmulya datangi TKP.

Kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat malam di jalan Desa Cikaso, antara dua sepeda motor. Di lokasi kejadian anggota patroli Polsek Kramatmulya dibantu warga sekitar, dengan menggunakan kendaraan dinasnya membawa korban ke rumah sakit Mandala Bandorasa Cilimus guna selamatkan nyawa korban.

Aiptu Karto salah seorang anggota patroli Polsek Kramatmulya menuturkan, “Belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kecelakaan antara dua sepeda motor tersebut, guna penyelidikan dan penyidikan kita sudah menghubungi unit laka lantas Polres Kuningan,” tuturnya.

“Yang terpenting dan jadi prioritas utama saat mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas, adalah menyelamatkan nyawa korban,” tambahnya kepada kami.

Dengan kehadiran anggota patroli Polsek Kramatmulya tersebut merupakan penjabaran quick respon patroli sesuai yang diharapkan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E., M.Si

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top