Kamis, 14 September 2017

Polsek Sumberjaya Amankan Puluhan Pelajar SMP yang Hendak Tawuran

Suarabamega.com – Unit patroli Polsek Sumberjaya Resor Majalengka, Jawa Barat, mengamankan puluhan siswa SMP yang hendak tawuran di ruas jalur Cirebon-Bandung tepatnya di Kampung Ciligur, Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (13-09-2017) sekitar pukul 09.00.

Aksi mereka tidak sampai meluas karena Kanit Sabhara Brigadir Endi dan Kanit Binmas Ipda Nana serta Bripda Ogan sewaktu melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sumberjaya berhasil mengamankan puluhan siswa – siswa yang hendak tawuran tersebut. Satu persatu yang notabene masih kelas 8 dikumpulkan di bahu jalan.

Mereka lantas digelandang ke Mapolsek untuk kemudian dilakukan pendataan. Siswa yang berhasil diamankan sebanyak 20 orang dan ditemukan 2 buah gir motor yang dijadikan alat untuk tawuran dan sabuk ikat pinggang yang tidak standar sekolah dijadikan juga untuk alat tawuran.

“Dari tangan mereka diamankan 2 buah gir motor yang dijadikan alat untuk tauran dan sabuk ikat pinggang yg tidak sesuai dengan standar sekolah dan dijadika untuk alat tauran” ungkap Kapolsek Sumberjaya AKP M Simangunsong.

Selanjutnya pihak kepolisian memberikan pengarahan dan pembinaan untuk kemudian memanggil Kepala SMP dan dari pihak Polsek Ciwaringin diwakili Kanit Binmas Aiptu Supartono untuk menjemput para pelajar tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top