Sabtu, 16 September 2017

Puas Atas Pelayanan Polsek Luragung Kuningan, Warga Ucapkan Terima Kasih Via Medsos

Suarabamega.com – Berawal dari adanya laporan pengaduan seorang perempuan yang mengaku mendapat ancaman dan teror dari mamtan suaminya, Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso segera merespons dengan memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu Wahyu Untoro untuk segera menaganinya.

Perintah Kapolsek Luragung pun direspons cepat oleh Kanit Reskrim dengan menghadirkan keduanya sekaligus pada hari Kamis (14-09-2017) untuk diminta keterangannya dan dituangkan kedalam BAP, selanjutnya diserahkan kepada Kapolsek Luragung di ruang kerjanya.

Setelah mempelajari BAP yang dibuat oleh Kanit Reskrim, kemudian Kapolsek Luragung memanggil kedua belah pihak keruang kerjanya, untuk mendengar langsung duduk permasalahannya dengan tujuan mencarikan solusi yang terbaik atau problem soulving, selanjutnya memberikan nasehat panjang lebar hingga keduanya mengerti dan saling memaafkan.

Merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Pelapor yang warga Desa Walahar cageur, Kecamatan Luragung tersebut mengucapkan terima kasih melalui Media Sosial Facebook dengan nama akun Odeh Rohayati Rias Pengantin dan mendapatkan tanggapan positif dari para netizen.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengenai postingan tersebut Kapolsek Luragung mengatakan ” Kita harus berobah, salah satunya dengan merepons cepat setiap pengaduan dari masyarakat, terutama kasus-kasus yang menyangkut harga diri dan nama baik, dan menyelesaikannya dengan tuntas, inilah yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.” kata Kapolsek Luragung.

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top