Senin, 11 September 2017

Puji Lucky Hakim, Benarkan Indadari Akan Rujuk Kembali Dengan Lucky Hakim ?

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com  – Lucky Hakim kini memang telah resmi bercerai dari Tiara Dewi dan kembali menyandang status duda untuk yang kedua kalinya. Kini setelah resmi bercerai santer terdengar kabar bahwa Lucky Hakim akan kembali rujuk dengan mantan istrinya yakni Indadari.

Kabar ini mulai menyeruak setelah adanya fakta bahwa Lucky Hakim membantu proses perceraian Indadri dan Caisar agar berjalan dengan lancar. Hal tersebutpun nyatanya juga mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Indadari. Ia merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Lucky Hakim.

Bahkan Indadri juga memuji mantan suaminya tersebut yang sudah rela memberikan bantuan dengan iklas terkait kasus perceriannya tersebut. Bantuan yang diberikan oleh Lucky Hakimpun langsung disampaikan lewat pengacara pribadinya yang diberikan terhadapa Indadari.

“Baik Banget, MasyaAllah (Lucky Hakim) membantu saua. Iya benar pengacaranya sama,” jelas Indadari ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 September lalu.

Namun jika ditanyai akan kan kembali rujuk dengan sang mantan suami dan membina rumah tangga kembali, Inda mengaku tak dapat memastikannya. Hal ini lantaran Indadari kini lebih memilih untuk menjalani kehidupan sehari – harinya bersama sang anak dan fokus untuk mengurus anak.

Meski demikian kini tak menutup kemungkinan bahwa keduanya dapat menjadi sepasang suami istri kembali. Hal ini lantaran baik Lucky dan Indadri hingga kini masih menjaga hubungan dengan baik. Bahkan keduanya juga menjalin komunikasi yang sangat baik. Hal ini dilakukan tak lain untuk membahas anak semata wayang dari hasil pernikahan mereka yang kini sudah semakin dewasa. Komunikasi yang dilakukan untuk membahas terkait sekolah yang akan dijalani oleh anaknya kedepan.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top