Sabtu, 09 September 2017

Rajia Sat Lantas Polres Kotabaru bersama Dishub Dan TNI

SUARA BAMEGA - Polres Kotabaru, Sabtu (09/09/17) jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru bersama Dishub dan TNI melaksanakan kegiatan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor di Jl. Jl. Tanjung Serdang Kab. Kotabaru.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru menerjunkan 10 personil yang dipimpin KBO Lantas Iptu Ardiansyah dan 10 anggota Dishub dan 10 Personil TNI.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut Sat Lantas memberikan tindakan berupa tilang kepada para pengendara yang tidak melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotornya.

Kasat Lantas AKP. Alvin Agung Wibawa S.Ik melalui KBO Lantas Iptu Ardiansyah mengatakan” kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan bersama dinas-dinas terkait untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta di harapakan bagi kendaraan yang berplat kuning agar selalu melengkapi KIR kendaraan nya”.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top