Senin, 04 September 2017

Residivis Penjual Obat Zenith Dilimpahkan ke Kajari Kotabaru

SUARA BAMEGA - polreskotabaru,Senin(04/09/2017) Maraknya peredaran obat jenis carnophent (Zenith) tidak gentar membuat tersangka AJ untuk kembali mengedarkan obat jenis Carnophen (Zenith),Kembali tertangkapnya tersangka AJ kali ini membuatnya menyesali perbuatannya tersebut dan setelah berkas dinyatakan P21 tersangka AJ dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Selain tersangka AJ juga dilimphkan pengedar obat jenis carnophent (zenith) yang merangkap sebagai sopir travel Banjarmasin-kotabaru yang peredarannya dengan memanfaatkan pekerjaannya sebagai sopir travel. Namun hal tersebut tercium oleh anggota polsek pulau laut tengah polres kotabaru hingga akhir nya tertangkap.

Selanjutnya kedua Tersangka tersebut telah diterima oleh pihak kantor kejaksaan negeri kotabaru untuk dilakukan pengecekan sebagai bahan tuntutan dipengadilan . Tahap 2 dilaksanakan oleh Kanit Res Polsek Pulau Laut Utara Bripka Erwin , Bribda Candrika dikawal oleh dua Pers Sat Tahtih Polres Kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top