Selasa, 12 September 2017

Ibu Muda di Kandangan Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

SuaraBamega.com – Kejam kata kata itu yang pantas dilontarkan kepada ibu kandung yang tega membuang bayinya setelah dilahirkan.

Di Kediri seorang ibu tega membuang buah hatinya usai dilahirkan lantaran malu karena anak yang dilahirkan hasil dari hubungan diluar nikah. Pelaku berinisial SN (17) yang juga masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kandangan.

“Pelaku kita amankan di rumahnya tadi malam, “ungkap Kapolsek Kandangan AKP Eka Purnama, Selasa (12/9/2017).

Lebih lanjut Eka menjelaskan pelaku melahirkan bayinya secara mandiri di rumahnya. Tanpa ada bantuan dari pihak medis maupun orang tuanya. Setelah bayi lahir pelaku langsung membuang bayi tersebut

“Pelaku melakukan persalinan sendiri. Dan setelah itu mencari pakaian dan plastik. Bayi itu sempat menangis dan dibungkam oleh pelaku. Kemudian dibuang,” terang Eka.

Terungkapnya identitas pelaku saat tim identifikasi Polres Kediri menemukan kartu identitas dikain pembungkus bayi saat olah TKP, berdasarkan temuan tersebut dan keterangan para saksi diketahui bahwa identitas tersebut milik kakak kandung pelaku.

Tanpa menunggu lama petugas berhasil mengamankan pelaku, diketahui motif pelaku tega membuang bayinya lantaran malu hamil dan melahirkan diluar ikatan pernikahan.

“saat ini kasusnya dilimpahkan ke unit PPA Polres Kediri guna penyidikan lebih lanjut, barang bukti seperti celana dalam dan kain juga telah kami serahkan” Ungkap Kapolsek Kandangan.

Sebelumnya warga menemukan bayi perempuan malang tersebut di sebuah pekarangan di belakang masjid Jami’ jalan Pare Lama Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri Jatim. Senin (11/9/2017).(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top