Selasa, 05 September 2017

Sambangi Kediaman Nurdin Halid, Ini Harapan Tokoh Masyarakat BTP


Editor Elya Novianti
SuaraBanega.com, Makassar – Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama dari kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar mengunjungi kediaman Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid di Jl Mapala, Kota Makassar, Minggu (3/9/2017) malam.

Kunjungan tersebut, tak lain adalah untuk menyambung tali silaturrahmi bersama Ketua Harian DPP Partai Golkar tersebut. Mereka berbincang hangat diruang tamu kediaman Nurdin Halid.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan advokat ternama di Makassar, Aliyas Ismail mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturrahmi bersama Nurdin. Apalagi, katanya, ini masih momentum Idul Adha.

“Kami sengaja datang untuk bersilaturrahmi bersama beliau (NH),” kata Aliyas dalam rilis yang dikirim Tim NH-Aziz ke SuperNews.ID, Senin (4/9) sore.

Ia menyebutkan, setidaknya ada sekitar 12 tokoh masyarakat dan tokoh agama dari kawasan BTP yang hadir dalam kunjungan tersebut. Perbincangannya seputar kondisi Kota Makassar hingga Sulsel saat ini.

“Tentu saja ada perbincangan sekaitan pilkada nanti. Kami berharap pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar bisa menang dan membawa kemajuan yang baru bagi daerah kita,” harapnya.

“Apalagi sejumlah program pasangan tersebut memang terbilang visioner,” ujarnya menambahkan.

Pasnagan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, NH-Aziz mengusung gagasan ekonomi kerakyatan. Hal itu akan direalisasikan lewat program membangun kampung di seluruh pelosok daerah di Sulsel.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top