Jumat, 08 September 2017

Sat Res Narkoba melakukan tes urine di SMKN 2 Kotabaru

SUARA BAMEGA - Di jaman modern seperti sekarang ini banyak anak-anak yang masih remaja sangat rawan terkena dampak dari pergaulan yang bebas apalagi kurangnya pengawasan dari orang tua dan orang-orang sekitarnya salah satunya yaitu narkoba yang tidak asing di telinga kita betapa ngeri nya dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba tersebut.

Maka dari itu Sat Resnarkoba bersama-sama dengan BNNK Kotabaru mendatangi sekolah di wilayah kotabaru untuk melakukan tes urine yaitu Di SMKN 2 Kotabaru. “Kami dan tim dari BNNK kotabaru bersama-sama mendatangi SMKN 2 Kotabaru yakni untuk melakukan tes urine kepada pelajar sekolah tersebut selain itu juga merupakan permintaan dari Kepala Sekolah SMKN 2 Kotabaru, dan bukan berarti kami mencurigai ada salahsatu siswa siswi nya yang memakai atau mengkonsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang”ucap Kaur Bin Opsnal Sat Resnarkoba polres Kotabaru IPTU JUNAEDI.

Kegiatan tes urine yang dilaksanakan Sat Resnarkoba polres kotabaru kepada 26 orang pelajar SMKN 2 kota baru berjalan dengan lancar dengan hasil 25 negatif 1 positif yang setelah di interogasi oleh anggota Sat Resnarkoba polres kota baru ternyata yang bersangkutan telah mengkonsumsi obat alergi.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top