Sabtu, 16 September 2017

Sat Reskrim Polres Kotabaru ikuti pelatihan aplikasi penunjang penyidikan

SUARA BAMEGA - Sat Reskrim Polres Kotabaru mengikuti pelatihan aplikasi penunjang penyidikan di Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Pelatihan tersebut berupa pengaplikasian aplikasi baru yang diusung oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Kalsel yang dipimpin langsung oleh Wadir Krimum Polda Kalsel AKBP HIMAWAN SUGEHA S.I.K., M.H.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh seluruh Jajaran Polda Kalsel tak terkecuali Sat Reskrim Polres Kotabaru yang dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN S.H., S.I.K. yang diwakili oleh BRIPDA IRWANSYAH selaku operator aplikasi tersebut.

Ditemui Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, S.H., S.I.K membenarkan bahwa “sat reskrim tersebut mengikuti pelatihan aplikas tersebut di direktorat reserse kriminal umum polda kalsel di banjarmasin” ujarnya saat ditemui diruangannya.

Aplikasi tersebut wujud nyata guna terwujudnya polisi yang PROMOTER “Profesional, Modern dan Terpercaya”(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top