Senin, 11 September 2017

Sat Reskrim Polres Kotabaru, Periksa Rutan Polres

SUARA BAMEGA - Personel sat reskrim Polres kotabaru, menyambangi rutan polres kotabaru dalam rangka cek situasi dan kondisi tahanan dihari libur

Mengantisipasi peristiwa kaburnya tahanan seperti yang terjadi diberbagai wilayah di indonesia, Saat di temui Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto S.I.K., M.H., melalui Kanit Tipikor IPDA M. Amir Hasan menjelaskan agar personel sat reskrim meningkatkan kewaspadaan di wilayah mako polres kotabaru dan rutan polres kotabaru, terutama dihari hari libur.

“Kita harus siap dan waspada, jangan sampai lengah, kita tidak mau di tempat kita sampai terjadi peristiwa tahanan kabur,  anggota harus waspada dan periksa rutan polres pada hari kerja maupun hari hari libur, untuk mencegah dan mengantisipasi peristiwa tersebut” ujarnya saat mendampingi pemeriksaan rutan.

Selain personel dari sat reskrim, pemeriksaan tahanan juga melibatkan seluruh satuan fungsi kepolisian dipolres kotabaru mulai dari sat intel, sat lantas, sat sabhara dan sat narkoba.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top