Selasa, 12 September 2017

Sat Resnarkoba kirim 13 Tersangka ke Kejaksaan Negeri Kotabaru

SUARA BAMEGA - Sat Resnarkoba polres Kotabaru segera limpahkan 13 tersangka ke kejaksaan negeri Kotabaru yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak kejaksaan negeri Kotabaru dan sebelumnya juga sudah mengirim surat pemberitahuan pengiriman tersangka atau sering disebut tahap 2.

Dari ke 13 tersangka tersebut yakni 11 orang laki-laki dan 2 orang perempuan yang notabene pengedar obat jenis carnophent/zineth.”imbaiannya banyak, mudahan ai lakas vonis, ulun kasian sama anak bini di rumah kadada yang meongkosi”tutur salah satu tersangka dengan bahasa banjarnya saat ditemui didalam kantor kejaksaan negeri Kotabaru.

Dari ke 13 tersangka yang akan di tahap 2 ada 2 orang yang berinisial HT dan MT yang berasal dari kec.Kelumpang Hulu (cantung) merupakan kasus UU Narkotika yaitu setiap orang yang dengan sengaja menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu dan untuk 11 tersangka yang berinisial L, BN, IM, UP, BD, ER, K, NH, AT, YD, HB merupakan kasus yang sangat banyak di wilayah kab.Kotabaru yang tak lain adalah UU kesehatan.

“Ke 13 tersangka tersebut nantinya akan menjalani hukuman atau vonis sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan, dan saya berharap setelah mereka menjalani hukuman mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya serta menyesali apa yang telah dilakukannya”tutur Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru AKP MARGONO,S.H.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top