Jumat, 08 September 2017

Satreskrim Polres Kotabaru Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penggelapan Mobil

SUARA BAMEGA - Tadi malam Satreskrim Polres Kotabaru Berhasil menangkap dan mengamankan terduga pelaku penggelapan mobil berinisial (S) yang di lakukannya di Banjarmasin.

Berdasarkan informasi dari anggota Polresta Banjarmasin bahwa terlapor (S) melarikan diri ke Kotabaru, Anggota Satreskrim polres kotabaru tidak tinggal diam, langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan terlapor (S) di Kotabaru.

Hanya dalam waktu 3 jam setelah mendapat informasi dari Anggota Polresta Banjarmasin tersebut, unit JATANRAS Satreskrim polres kotabaru dapat meringkus terlapor penggelapan Polresta Banjarmasin dan langsung di gelandang ke kantor Polres Kotabaru.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, S.H., S.I.K melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ penangkapan terhadap Pelaku Penggelapan berinisial (S) ini sudah menjadikan tugas dan kewajiban kami sebagai Anggota Polisi Negara Republik Indonesia, walau pun pelaku adalah buronan Polresta Banjarmasin ” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top