Jumat, 08 September 2017

Satreskrim Polres Kotabaru serahkan Pelaku penggelapan mobil ke Polresta Banjarmasin

SUARA BAMEGA - Setelah di tangkap oleh Anggota Satreskrim Polres Kotabaru, pelaku penggelapan Polresta Banjarmasin di bawa ke Banjarmasin untuk proses hukum selanjutnya.

Penyerahan Pelaku Penggelapan mobil ini adalah salah satu bentuk sinergitas kelompokkan sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya antara anggota Polres Kotabaru dan Anggota Polresta Banjarmasin.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP SURYA MIFTAH IRAWAN, S.H., S.I.K melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ penyerahan pelaku penggelapan mobil ini memang harus di lakukan, hal ini mengacu pada tempat kejadian perkara (TKP) penggelapan tersebut terjadi di Banjarmasin, di dasari hal tersebut penanganan perkara tersebut memang saharus nya di tangani oleh Polresta Banjarmasin ” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top