Sabtu, 09 September 2017

Satreskrim Polres Kotabaru Tangkap 2 Pelaku penipuan

SUARA BAMEGA - Malam tadi pelaku langsung di bawa ke polres kotabaru untuk di lakukan pemeriksaan awal, guna menentukan mempermudah proses penyelidikan selanjutnya.

Penangkapan ini bermula pada saat pihak prushaan sawit PT. PLS merasa ada yang janggal dengan pembayaran gajih karyawan, dimana di curigai bahwa ada nama Fiktif yang di masukkan oleh terlapor berinisial (C), (M) dan (Z).

Dimana dalam tindak pidana yang terjadi tersebut saudara (C) lah yang menjadi otak dari semua tindak pidana ini, pada saat di lakukan penangkapan ternyata saudara (C) telah lebih awal melarikan diri dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP SURYA MIFTAH IRAWAN, S.H., S.I.K melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ benar malam tadi Satreskrim Polres Kotabaru Berhasil tangkap pelaku pemalsuan dan penipuan di PT. PLS, dan setelah di lakukan pemeriksaan awal saudara (M) dan suadara (Z) mengakui atas perbuatan yang di lakukannya, selanjutnya untuk Pelaku (C) masih dalam proses pengejaran, pasti akan kami tangkap dan proses hukum sesuai hukum yang berlaku” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top