Sabtu, 09 September 2017

Save Anak - Anak Remaja

SUARA BAMEGA - Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru, Menjaga anak anak remaja di jaman sekarang bukan hanya para orang tua, namun peranan Polri pun wajib di lakukan guna menjaga generasi muda Dan demi kemajuan bangsa ini di masa mendatang.

Sabtu 9 September 2017 sekitar pukul 21.30 wita Anggota Polsek Pamukan utara yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Iptu Yulius susanto melakukan patroli Hanting di kecamatan Pamukan Barat untuk menekan Angka Kriminalitas serta menjaga ketertiban Umum.

Dari kegiatan tersebut ditemukan beberapa anak remaja yang sedang duduk di perbatasan tugu Kalsel kaltim yang di mana tidak Ada penerangannya, mereka ditemukan sedang merokok sedangkan usia mereka yang masih rata rata pelajar tersebut belum cukup umur untuk menikmati Asap rokok tersebut.

Demi kebaikan anak anak remaja tersebut ,mereka di bawa Ke kantor Polsek Pamukan Utara, bukan untuk di tahan, melainkan untuk diberi nasehat Dan bina serta di panggil masing masing orang tua meraka untuk diserahkan.

Bapak Nardi seorang warga Desa sengayam Rt 01 Rw 01 yang kesehariannya berjualan sembako di toko depan rumahnya sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pamukan Utara yang mana telah membantu mengawasi pergaulan anak nya.

Mana saya tau pak kegiatan anak saya di luar rumah, namun sekarang saya tau bahwa anak saya merokok tanpa sepengetahuan saya, saya sangat berterima kasih Dan agar selalu di lakuakan kegiatan seperti ini demi kebaikan katanya.

Dalam arahannya, Kapolsek Pamukan Utara menyampaikan kepada anak anak remaja tersebut di depan masing masing orang tuanya agar menjauhi narkoba Dan sejenisnya, berteman dengan teman yang membawa dampak Positif serta tingkatkan prestasi dalam belajar agar tercapai cita cita yang di inginkan.

Kemudian para anak anak remaja tersebut di perkenankan pulang bersama orang tua mereka masing masing, jaga mereka demi masa depan meraka, salam bhayangkara.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top