Jumat, 15 September 2017

Sebulan Pacaran, Ini yang Buat Ilham Smash Mantap Lamar Kekasih

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Lama tak terdengar kabar terkait grup Smash, kini diketahui salah satu personil paling muda dalam grup tersebut yakni Ilham akan segera melenggang ke pelaminan. Pasalnya diktahui Ilham memang tak main – main menjalin hubungan dengan Nadine yang baru dipacarinya selama satu bulan.

Seperti yang kita ketahui kini umur Ilham memang baru mencapai 22 tahun. Namun hal tersebut nampaknya tak menjadi sebuah masalah yang serius. Hal ini lantaran karena menurutnya umur tak menjadi sebuah patokan untuk melangsungkan pernikahan, melainkan kedewasaan terkait bagaimana menjalani hidup.

“Di usia ini memang pada umumnya orang main-main, tapi tergantung pemahamannya juga. Setiap orang pemikiran nikah bakal datang dengan sendirinya,” kata Ilham saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 15 September 2017.

Dalam kesempatan yang sama Ilham juga mengatakan alasan mengapa dirinya mantap untuk menikahi sang kekasih yang bernama Nadine tersebut.

“Namanya jalanya udah dipertemukan, dan aku udah yakin dengan kondisi dia yang terima apa adanya, susah senang, yang bisa jadi pendamping Ilham di mana pun,” ucapnya.

Dengan melihat keseriusan dari Ilham tersebut, Nadine pun mengaku bersedia untuk menerima lamaran Ilham. Ia sangat yakin bahwa kekasihnya tersebut akan dapat menjadi imam yang baik bagi dirinya.

“Yakinnya karena keseriusannya sih,” ujar Nadine.

Tepat pada akhir tahun 2017 mendatang Nadine dan Ilham akan segera menggelar acara pernikahannya. Sebelumnya keduanya memang telah melaksanakan acara lamaran pada 4 September 2017 lalu.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top