Minggu, 10 September 2017

Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Kotabaru Kenalkan Aplikasi PLN Mobile

SuaraBamega.com - Semarakkan Hari Pelanggan Nasional PLN Cabang Kotabaru mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile, akses mudah layanan listrik dan pemberian bunga kepada pelanggan tempat-tempat keramaian dan kunjungan ke beberapa rumah pelanggan, Minggu (10/9/17) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Manajer PLN Kotabaru, Staf PLN Kotabaru dan masyarakat Kotabaru. Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2017 dilakukan serentak oleh PLN se-Indonesia.

Manajer PLN Cabang Kotabaru Faisal Muslim Mengatakan, " Maksud dan tujuan dari kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini diselenggarakan untuk mendengarkan suara pelanggan tentang layanan PLN. Kemudian juga mengapresiasi para pelanggan yang selama ini telah menggunakan layanan PLN di Kotabaru.

"Jadi kita memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan serta lebih mendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan. PLN juga telah meluncurkan Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh dan diinstall di Handphone sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan layanan dan informasi lebih mudah dan cepat.

Kata Faisal, " Setiap tanggal 4 September di peringati Hari Pelanggan Nasional, statementnya senyum benderang Indonesia, bagaimana menyampaikan informasi ke masyarakat, dengan adanya ini kita transparansi, komunikasikan, sosialksasikan kepada masyarakat mudah - mudahan dan puas terhadap pelayanan kita dan bisa menikmati listrik. 

Lanjut Haisal, " Memang kita ketahui di Kabupaten Kotabaru masih banyak desa - desa belum menikmati listrik. Kemaren Alhamdullah pembakit baru sudah datang, mudah - mudahan segera beroperasi dan kita segera melayani  masyarakat - masyarakat yang di pedesaan seperti Sampanahan, Geronggang, Karasian, Kerayaan, Kerumputan, Lontar, Sengayam, " Pungkasnga.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top