Jumat, 08 September 2017

Soal Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia Keceplosan Ucap Tanggal Pernikahan

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Chelsea Olivia beberapa waktu yang lalu berbica terkait pernikahan sahabatnya yakni Laudya Cynthia Bella. Ia mengaki sanat bahagia dengan pernikahan dari personel grup Bukan Bintang Biasa tersebut. Akhirnya Bella melepas masa lajangnya.

“Ya pokoknya senang banget ya buat Kak Bella. Pokoknya semuanya ngedoain yang terbaik, ikutan bahagia, ikutan senang banget. Pokoknya didoain semuanya lancar,” tutur Chelsea Olivia, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 7 September 2017.

Dalam wawancara tersebut Chelsea Olivia mengatakan bahwa dirinya tak dapat menghadiri langsung hari bahagia sahabatnya tersebut secara langsung. Hal ini lantaran acara yang diselenggarakan oleh Bella di Malaysia tersebut bersamaan dengan hari ulang tahun putri semata wayangnya, yakni Nastusha Olivia Alienskie.

“Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 kan Nastushanya ulangtahun, jadi enggak keburu kalau ke sana. Didoain aja lah pokoknya,” kata Chelsea Olivia.

Secara tidak langsung Chelsea Olivia telah keceplosan dan mengsiyaratkan terkait tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Akan tetapi selang beberapa waktu kemudian setelah sadar istri dari Glenn Aliensky tersebut langsung meralat kata – katanya tersebut.

“Tanggal 9 itu Nastusha ulang tahun, hahaha. Tanggal pernikahan Bella tanya langsung,” kata Chelsea Olivia sambil tertawa.

Hanya memberikan sebuah informasi, kini memang belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengsuha asal Malaysia tersebut. Namun menurut kabar yang berdar selama ini menyebutkan bahwa pernikahan Bella dan Engku Emran akan diselenggarakan antara tangga 8 atau 16 September 2017.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top