Rabu, 13 September 2017

Ketua Adat Dayak Kotabaru Berkonsultasi Ke Bupati

SuaraBameg.com - Ketua Adat Dayak Kotabaru Jafriyadi berkonsultasi ke Bupati Kotabaru H. Sahed Jafar, SH di ruangannya tentang pemekaran Kecamatan Pamukan Barat, Rabu (13/9/17) di Kantor Bupati Korabaru Kalimantan Selatan.

Dihadari Camat Pamukan Barat, Ketua Adat Dayak Kotabaru dan masyarakat.

Camat Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Jaki berkonsultasi ke Bupati Kotabaru mengenai MTQ yang akan dilaksankan di Sengayam  pada bulan depan.

Ketua Adat Dayak Kotabaru Jafriyadi mengatakan, " Kami berkensultasi ke Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH tentang pemekaran Kecamatan Pamukan Timur, kapan kepastiannya untuk warga di lapan (8 ) Desa : Desa Binturung, Desa Mulyo Harjo, Desa Lintang Jaya, Desa Tamiang dari Kecamatan Pamukan Utara. 

" Desa Pondok Labu, Desa Rampa Cengal, Desa Sesulung, Desa Sakadoyan dari Kecamatan Pamukan Selatan. Dan meminta rekomondasi untuk mutasi PNS dari Kecamatan Pulau Laut Selatan (Tanjung Seloka) bernama Masur akan pindah ke Sengayam.(Jafriyadi)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top