Jumat, 08 September 2017

Tangani Kasus Pemalsuan, Unit Krimum Polres Kotabaru Jemput Bola Kumpulkan alat bukti

SUARA BAMEGA - Masing ingat perkara TNI gadungan, hari ini Unit Krimum Satreskrim Polres Kotabaru datangi kantor Pomal Kotabaru untuk meminta surat keterangan bahwa Pomal Kotabaru tidak mengeluarkan KTA an. NURYANTO sesuai KTA yang di palsukan oleh tersangka.

Kegiatan yang di lakukan oleh Unit Krimum Satreskrim Polres Kotabaru dalam mengumpulkan alat-alat bukti ini adalah salah satu kegiatan untuk mempercepat proses penyidikan perkara pemalsuan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, S.H., S.I.K melalui Kanit Krimum Polres kotabaru I GEDE BAGUS ARISKA SUDANA, S.T.K menjelaskan “ permintaan surat keterangan yang di lakukan oleh Unit Krimum Satreskrim Polres Kotabaru ini untuk mengumpulkan alat-alat bukti yang wajib di lakukan oleh para penyidik dalam menangani suatu kasus atau perkara guna mempercepat proses penyidikan kasus yang di tangani dalam hal ini kasus pemalsuan ” ucapnya selaku Kanit Krimum Polres kotabaru.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top