Sabtu, 09 September 2017

Tarif Baru Bagi Pengguna Fasilitas Jalan Tol Jagorawi, Berlaku Hari ini

SuaraBamega.com – Ruas Jalan Tol Jakarta, Bogor, Ciawi (Jagorawi mulai hari ini memberlakukan tarif baru, terhitung sejak dini hari pukul 00.00 WIB resmi diberlakukannya sistem pembayaran baru. Tarif untuk jarak dekat dan jauh menjadi seragam.

golongan I membayar Rp 6.500,golongan II Rp 9.500,-golongan III Rp 13.000, –golongan IV Rp 16.000,-golongan V Rp 19.500,-

Keuntungan bagi pengguna jarak jauh jelas  karena retribusinya turun dari Rp 8.500,- menjadi Rp 6.500,- untuk golongan I.

Bagi pengguna jarak pendek, tarifnya memang sedikit menjadi mahal, tetapi Jasa Marga (Persero) Tbk menjanjikan untuk memberikan fasilitas kenyamanan, salah satunya menjamin tidak macet.

Cara pembayarannya, untuk mobil yang menuju Bogor dari Jakarta akan membayar di masing-masing pintu ke luar, sedangkan dari Bogor menuju Jakarta di Gerbang Tol Bogor atau setiap pintu masuk Tol di masing-masing wilayah.

Pastikan ya para pengguna jalan sudah mengetahui info ini, agar tidak berhenti di pinta tol yang di non-aktifkan.(Red)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top