Jumat, 15 September 2017

Terhenti Di Tengah Jalan 35.000 Zinet Tidak Sampai Merusak Masyarakat Kotabaru

SUARA BAMEGA - Polsek pulau laut utara-polres kotabaru Kejadian Tertangkap tangan sesuai pasal 196,197 UURI No. 36 tahun 2009. Tentang kesehatan Pada hari jumat tanggal 15 sept 2017 skj. 08.00 wita di jalan singabana ds. Sebatung Kotabaru. kec. Pl. Utara.

Telah dilakukan penangkapan terhadap seseorang yang bernama ISMAIL SALEH , kotabaru 21 maret 1989  (28th). Islam, swasta, almt. Jl. Nusa indah no 45. Rt.05. Ds. Semayap. Kec. Pulau laut utara. Kab. Kotabaru Dengan mobil avansa hijau DA 8763 GB dan membawa 350.000 butir obat jenis carnophen (zenith) 1 Buah hp oppo warna hitam 1 buah hp nokia.

Berdasarkan hasil penyelidikan peredaran obat jenis carnophen (zenith). Dipimpin Kasat Narkoba beserta Kapolsek PL Utara Bersama Anggota Sat Narkoba & Anggota Polsek PL Utara Menemukan mobil Yg menjmobil avanza warna hijau Yg menjadi TO di pinggir jalan singabana.

Selanjutnya anggota melakukan pengecekan di mobil tersebut dan menjumpai sdr. Ismail saleh, bersama dengan saksi. Mas’ud. Dan di dalam mobil ditemukan 4 buah kardus yang di simpan pada bagian bagasi mobil. Setelah ditanyakan isi nya, di akui oleh sdr. Ismail saleh berisi obat jenis carnophen (zenith) serta di akui juga kepemilikan nya.

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek pulau laut utara untuk di introgasi dan penghitungan. Setelah di lakukan penghitungan ternyata berisi 35.000 butir. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres kotabaru guna proses hukum selanutnya.(TRIBRATA KOTABARU NEWS)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top