Selasa, 12 September 2017

Tidak Hadir di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Ini Alasan Raffi Ahmad

Editor Dyah Muafatin Fariz -
SuaraBamega.com – Pada 8 September 2017 lalu, artis cantik Laudya Cyntia Bella resmi menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia. Nampak sejumlah artis yang menghadiri pernikahan tersebut. Namun, tak nampak kehadiran Raffi Ahmad dalam pernikahan Bella dan Engku Emran.

Ketika dikonfirmasi ketidakhadirannya dalam pernikahan Bella, Raffi mengaku bahwa dirinya tengah ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kebetulan aku ada off air acara gitu, jadi enggak bisa datang,” tutur Raffi.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa ia memang mendapatkan undangan dari Bella. Bahkan tidak hanya dirinya, para personil BBB lainnya juga memperoleh undangan bahagia tersebut.

“Kita tahu Bella mau nikah, BBB diundang juga kok semuanya. Memang aku enggak bisa datang karena ada acara,” tambahnya.

Raffi sendiri mengaku bahwa ia belum sekali pun bertemu dengan suami Bella, Engku Emran. Kendati demikian, suami Nagita Slavina ini berharap agar Engku dapat membahagiakan Bella dunia akhirat.

“Mudah-mudahan bahagia selalu, rezekinya melimpah setelah menikah, bahagia dunia akhirat,” pungkas Raffi.

Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad merupakan mantan kekasih Bella. Meskipun hubungan keduanya telah berakhir, namun komunikasi dan persahabatan antara Raffi dan Bella masih terjalin dengan sangat baik. Tidak hanya dengan Raffi, Bella juga sangat akrab dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top