Sabtu, 16 September 2017

Ustad Guntur Bumi Jadi Korban Laka Lantas, Anggota Polsek Cipondoh Tangerang Kota Menjenguknya

Suarabamega.com – Anggota Unit Lantas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Iptu Junaedi, Bripka H Kosasih dan Bripka Urip Widodo melaksanakan pengecekan laka lantas yang dialami H Susilo Wibowo atau yang sering dikenal dengan nama Ustad Guntur Bumi di Jalan Matahari Sudimara Pinang, Kota Tangerang.

Berdasarkan perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, untuk mengecek kebenaran tentang berita adanya laka lantas di wilayah hukum Polsek Cipondoh dengan korban Ust Guntur Bumi, pada Kamis (14-09-2017) jam 08.20 wib.

Kronologis kejadian berdasarkan perintah Kapolsek Cipondoh, untuk langsung mendatangi sumber atau korban Ust Guntur Bumi yang sedang di rawat di lantai 2 ruang ICU Rumah Sakit Medika, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Saat diminta konfirmasi Ust Guntur Bumi tidak ingat dengan kejadian tersebut dan mengarahkan anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cipondoh untuk menemui Dirman.

Dari cerita Dirman Laka lantas tersebut terjadi karena mobil Ust Guntur Bumi keserempet motor yang dikendarai seorang ibu.

Lalu Ust Guntur Bumi mengejar motor ibu tersebut hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tangan sebelah kiri Ust Guntur Bumi mengalami luka memar dan luka dalam di bagian kepala berdasarkan dari hasil medis rumah sakit Medika Karang Tengah Kota Tangerang

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cipondoh]
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top