Kamis, 14 September 2017

Perampokan Mobil Rokok Gudang Garam di Medan Bernilai 3 M

SuaraBamega.com Rabu (13/09/2017), Perampokan terhadap kendaraan milik PT Surya Madistrindo yang mengangkut rokok merek Gudang Garam dihadang kawanan perampok, Senin (11/9) sekitar pukul 11.45 WIB, di Batang Serangan, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Kendaraan tersebut memuat ribuan pack rokok, apabila ditafsir nilai rokok tersebut mencapai Rp 3 M.

“Kerugian akibat perampokan tersebut sebesar Rp 3 M,” kata Manager HRD PT Surya Madistrindo, Ervin.

Perampokan tersebut terjadi, saat truk mereka melewati kawasan Besitang. Kemudian dari arah samping truk yang disupiri AW dan keneknya SH tersebut, ada sebuah mobil avanza yang semakin memepet true tersebut. Di dalam mobil avanza tersebut berisikan 5 (lima) orang. Salah seorang pelaku perampokan menodongkan benda mirip senjata api ke arah supir dan menyuruh agar mereka turun dari mobil tersebut. 

Kemudian kawanan perampok itu terlebih dahulu menghajar supir dan kenek hingga babak belur kemudian menggasak habis isi truk Hino merah tersebut, kemudian kawanan perampok tersebut meninggalkan sopir beserta keneknya di kawasan perkebunan sawit dengan luka disekujur tubuh. Paska perampokan tersebut dia sudah melaporkan hal itu ke Polres Langkat.

Kasat Rekrim Polres Langkat, AKP Firdaus mengaku pihaknya sudah menerima laporan mengenai pencurian dengan kekerasan tersebut dan dan sudah meminta keterangan tiga orang saksi. “Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan. “Saat ini supir dan helpernya sedang diperiksa di Polres Langkat,” ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kejadian perampokan tersebut.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top